Mengetahui Jenis Alat Pemecah Batu Stone Cruhser

Mengetahui Jenis Alat Pemecah Batu Stone Cruhser

Jual Stone Crusher Bekas

 

Mengetahui Jenis Alat Pemecah Batu Stone Cruhser - MesinModern.com - Tahukah Anda Jenis - Jenis Stone Crusher (Jaw dan Gyratory) untuk pembangunan jalan, efisiensi dan efektivitas produksi agregat untuk campuran aspal sangat ditentukan oleh regulasi dan pengawasan unit pemecah batu alat (stone crusher). Sebelum masuknya ke alat penghancur batu agregat, bahan baku harus sudah memenuhi persyaratan dari kekerasan dan daya tahan tertentu. Demikian juga, setelah batu yang rusak, juga harus memenuhi persyaratan fisik yang ditentukan dalam spesifikasi. Jika bahan baku dari batu-batu ini mengandung kotoran seperti tanah atau puing-puing organik yang harus dibersihkan sebelum gangguan di unit pemecah. Mengenakan agregat kotor akan mempengaruhi kekuatan trotoar karena jalan retak karena daya dasi rendah mengikat. Dalam memproduksi agregat dapat diklasifikasikan berdasarkan ukuran pemecahannya, yaitu pemutus utama, pemutus melanggar sekunder dan tersier .. melanggar primer langsung menerima bahan baku dari permintaan dan kemudian jauh untuk bahan baku dengan cara dipecahkan. hasil entri solver pemecah primer menjadi sekunder dan seterusnya sampai diperoleh ukuran agregat yang diinginkan. Secara umum jika kita mengatasinya diklasifikasikan seperti berikut :
  1. Pemecah primer, alat batu-breaking biasanya digunakan jenis rahang, gyratory atau hammer mill
  2. Pemecah sekunder, yang biasa digunakan penghancur batu kerucut, gulungan atau mill breaker
  3. Pemecah tersier, penghancur batu biasanya digunakan jenis roll, pabrik batang atau ball mill
Sekarang mari kita lihat jenis – jenis alat pemecah batu yang sebagian sudah disebutkan diatas. jenis- jenis pemecah batu ini meliputi 4 macam yaitu :
a) Pemecah batu jenis jaw
  • Penggerak tunggal
  • Penggerak ganda
b) Pemecah batu jenis gyratory dan konus (cone)
  • Gyratory
  • Konus (cone)
c) Pemecah batu jenis bentur (impact)
  • Primer
  • Penggiling (hammermills/limemills)
  • Batang horizontal (horizontal shaft)
  • batang vertical (vertical shaft)
d) Pemecah batu jenis silinder (roll)
  • Silinder tunggal (single roll)
  • Silinder ganda (double roll)
Sekarang kita akan membahas pemecah batu jenis jaw dan gyratory.
Mengetahui Jenis Alat Pemecah Batu Stone Cruhser
Mengetahui Jenis Alat Pemecah Batu Stone Cruhser

Pemecah Batu Jenis Jaw

Pemecah batu jenis jaw jenis ini adalah jenis yang paling banyak digunakan untuk memecahkan primer (primary crusher). Tipe ini efektif digunakan untuk batuan sedimen sampai rock yang paling keras seperti granit dan basalt. Bentuk alat ini seperti rahang menjepit dua piring adalah salah satu plat adalah dalam posisi tetap sementara bergerak piring lain didorong oleh satu (tunggal) atau dua (ganda) poros (togel) sebagai menghantam. Tunggal bergerak digunakan untuk memecahkan drive ganda pertama dan kedua untuk solver. piring ini terbuat dari baja mangan dan dapat diubah, Anda tahu. jadi jangan takut jika suatu saat piringnya rusak atau terkikis karena batu. Untuk harga, jaw crusher tunggal penggerak lebih rendah 20% - 40% dari harga dual drive, bentuknya lebih parah tapi lebih pendek, dan kapasitas produksi yang tinggi. Harga drive ganda relatif lebih mahal dan digunakan untuk memecah abrasive batu seperti kuarsa.

Pemecah Batu Jenis Gyratory


Jenis penghancur batu gyratory memiliki kerucut bergerak naik dan turun berputar dan bergoyang dengan sudut yang bervariasi. Kerucut batin berputar eksentrik. Mesin ini dapat digunakan untuk batu abrasif, kasar dan kenyal. Mesin berat antara 5 sampai 10 kali jenis pemecah berat rahang, harga 3x lebih mahal daripada jenis rahang breaker. Tapi output yang lebih tinggi dihasilkan dengan memproduksi batu halus daripada jenis hasil rahang-breaking, selain pemecah jenis ini dapat menangani berbagai ukuran batu, hemat energi dan dapat menangani batu basah dan berlempung sedikit

Mesin Modern Malang
Alamat : Jl. Hamid Rusdi Kav. 1 No.1 (Depan Bank BRI) Bunul, Kota Malang - Jawa Timur
Telp. Head Office : 0341-3031522

Hp :
CS 1 : 0812-1717-7477 / 0857-0000-0557
CS 2 : 0813-3000-0557 / 0813-3000-0558
E-mail : mesinmodern@gmail.com

Mesin Modern Makassar
Alamat : Jl. Sultan Hasanudin Graha Satelit A/26 Goa - Makassar
HP : 0857-7799-9867 / 0822-3366-6207
Kontak Mesin Modern
Kontak Mesin Modern

Related Posts:

0 Response to "Mengetahui Jenis Alat Pemecah Batu Stone Cruhser"

Posting Komentar