Perancangan Mesin Pemecah / Penghancur Batu (Stone Crusher) Type Hammer Mill

Perancangan Mesin Pemecah / Penghancur Batu (Stone Crusher) Type Hammer Mill

Perancangan Mesin Pemecah / Penghancur Batu (Stone Crusher) Type Hammer Mill - MesinModern.com, Penggunaan batu crusher jenis hammer mill cocok untuk digunakan dalam industri masyarakat dan rumah. Karena mesin ini memiliki konstruksi sederhana dibandingkan dengan mesin batu pecah lainnya. Sistem kerja mesin batu pecah adalah untuk memasukkan batu melalui pembukaan pada ukuran batu diatur untuk dimasukkan dan ukuran produk batu. Adapun proses pemecahan batu ini terjadi karena pukulan yang sangat keras pada memukul yang mencambuk kelelawar pertama sebelum batu memukul dinding, dinding adalah piring braker, di mana lempeng braker adalah kedua kelelawar sebelum jatuh adalah untuk menempatkan saringan, sehingga akan terjadi tabrakan terus menerus untuk mendapatkan ukuran yang diinginkan dari batu.

Begitu banyak kebutuhan batu pecah yang digunakan untuk berbagai pembangunan, misalnya untuk pembangunan jalan, jembatan, bangunan untuk landasan rel kereta api namun secara khusus merencanakan pembuatan mesin ini adalah untuk menghancurkan sisa-sisa dari onyx batu adalah gagal produk yang gagal produk akan menjadi sampah semakin lama akan menumpuk dan harus membentuk sampah, maka kehadiran mesin ini akan dapat mencairkan batu onyx dan sebagainya akan diolah menjadi bahan baku

 Desain mesin ini termasuk Flail, piring Braker, katrol, saringan / filter, ikat pinggang, bantalan dan lain-lain. Komponen ini diharapkan untuk bekerja sesuai dengan rencana pembangunan, sehingga semua komponen ini harus disesuaikan dengan bahan dan dimensi telah dirancang untuk mncapai kekuatan maksimum mesin stone crusher jenis ini hammer mill. Dari perhitungan yang telah dilakukan sudah pasti mendapatkan jenis konstruksi mesin stone crusher dari hammer mill sesuai dengan draft, tapi Ada dua satu hal tidak boleh dilupakan bahwa perawatan dan penggunaan mesin sesuai dengan desain, sering diabaikan, sehingga komponen mesin memiliki kekuatan di bawah kekuasaan yang telah direncanakan.




Perancangan Mesin Pemecah / Penghancur Batu (Stone Crusher) Type Hammer Mill


Mesin Modern Malang
Alamat : Jl. Hamid Rusdi Kav. 1 No.1 (Depan Bank BRI) Bunul, Kota Malang - Jawa Timur
Telp. Head Office : 0341-3031522

Hp :
CS 1 : 0812-1717-7477 / 0857-0000-0557
CS 2 : 0813-3000-0557 / 0813-3000-0558
E-mail : mesinmodern@gmail.com

Mesin Modern Makassar
Alamat : Jl. Sultan Hasanudin Graha Satelit A/26 Goa - Makassar
HP : 0857-7799-9867 / 0822-3366-6207

 

Related Posts:

0 Response to "Perancangan Mesin Pemecah / Penghancur Batu (Stone Crusher) Type Hammer Mill"

Posting Komentar